Sabtu Meriah diKompleks Rusunawa

Rusunawa UNSOED, Cahunsoed– Sabtu (17/3). Lantunan lagu Rossa yang berjudul pudar mengawali kemeriahan acara dikompleks rusunawa pagi itu. Acara musik yang bertemakan Talent Singing Contest  ini mengundang 25 kontestan yang semuanya merupakan penghuni kompleks rusunawa tersebut. “acara ini sangat bagus, karena mengangkat talenta para penghuni kompleks rusunawa, selain itu, acara ini juga sekaligus mengikat tali persaudaraan satu sama lain” tutur Fetty, kontestan pertama, ikut menanggapi acara tersebut.

Maisya, mahasiswa manajemen yang menjadi divisi acara ini pun turut  menambahkan terkait tujuan acara tersebut. Dia menuturkan bahwa acara yang  diselenggarakan itu bermaksud agar menjadi sebuah wahana refreshing mahasiswa yang ada dikompleks rusunawa tersebut, singkatnya agar acara itu bisa menghilangkan kepenatan mahasiswa dari kesibukan kuliah dan kegiatan mereka sehari-hari.

Acara yang diadakan oleh 12 panitia ini pun menghadirkan juri-juri yang masih menyandang gelar dosen di Unsoed, diantaranya Sri Pangestuti dan Bambang Widodo. Pada akhir acara, masing-masing kontestan yang menjadi pemenang mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia sebelumnya. (aguz, anik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: