Warna-Warni Diesnatalis Jurusan Teknologi Pertanian

Teknologi Pertanian UNSOED, Cahunsoed– Minggu (27/3). Kemampuan, kreatifitas, dan kekompakan mahasiswa jurusan teknologi pertanian dipertaruhkan dalam acara ini. Adalah Agritek Vaganza, nama acara yang mewadahi mahasiwa-mahasiswi Teknologi Pertanian untuk “unjuk kebolehan” mereka selama kurang dari satu bulan ini. Acara yang diselenggarakan dibeberapa tempat ini, salah satunya di lapangan depan kampus teknologi pertanian, sudah diadakan sejak 13 Maret yang lalu.

Acara yang diketuai oleh Prayoga ini diadakan dalam rangka menyambut diesnatalis Jurusan Teknologi Pertanian yang merupakan gabungan dari Prodi (Program Studi) Teknik Pertanian dan Ilmu Teknologi Pangan. “acara ini ditujukan agar mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar angkatan dan antar prodi di Teknologi Pertanian ini” tutur sang ketua yang aktif di Himpunan Mahasiswa Ilmu Teknologi Hasil Pertanian (HIMATETA).

Acara ini melingkupi berbagai macam kegiatan, diantaranya sepak bola, bola voli, catur, bulu tangkis, bola basket, futsal putrid, tenis meja, olahraga ria, lomba kreasi masakan baru, dan olimpiade “konyol” (red: kreatif). Bahkan pada acara puncaknya nanti, sekitar 2 april mendatang, diadakan pula lomba karaoke, band, dan dangdut yang kemudian ditutup dengan penampilan band-band bintang tamu dan sederetan pengumuman pemenang lomba acara diesnatalis ini. (agus)(arif)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: