Workshop Fakultas Hukum "Berantas Korupsi!"

Fakultas Hukum UNSOED, Cahunsoed– Senin (04/4). Ruang aula gedung Yustisia 2 Fakultas Hukum UNSOED lagi-lagi diramaikan dengan mahasiswa Fakultas Hukum jum’at lalu (01/04). Setelah ditelusuri, ternyata mahasiswa-mahasiswa Fakultas Hukum sedang mengadakan Workshop Anti Korupsi bersama pemateri dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diantaranya Roro Wide dan Yudi sebagai divisi Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat KPK.

“Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu wahana untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara Fakultas Hukum UNSOED dengan KPK” Ungkap Bryan, ketua panitia acara workshop ini. Sang ketua juga menaruh harapan besar agar dengan workshop ini mahasiswa Fakultas Hukum esoknya menjadi lulusan yang beretika dalam dunia kerja mereka nanti.

Acara yang bekerjasama dengan Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat, Unit Kerohanian Islam (UKI) Fakultas Hukum, Lembaga Kajian Hukum dan Sosial (LKHS), dan Forum Studi Hukum Islam (FOSHI) ini diadakan selama dua hari, terhitung sejak hari kamis lalu (31/03). “hari kamis pemberian materi, dan hari jum’at mulai masuk ke pembelajaran tekniknya terkait pemberantasan korupsi” Papar ketua panitia yang masih berstatus sebagai mahasiswa fakultas hukum angkatan 2009 ini. (aguz)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: