Sekre Bersama, Dekanat Ingkar Janji

FISIP UNSOED, Cahunsoed– Selasa (12/4). Sosialisasi sekre bersama mulai dilancarkan oleh pihak dekanat kepada perwakilan UKM dan mahasiswa FISIP senin yang lalu (11/4). Sosialisasi itu disampaikan melalui forum sosialisasi dilantai 2 sekre bersama. Selama jalannya sosialisasi, protes keras di pihak mahasiswa pun bermunculan. Bagaimana tidak, poin-poin hasil audiensi antara dekanat dan mahasiswa pada 1 desember 2010 lalu perihal sekre bersama, ternyata tidak digubris oleh pihak dekanat.

Ini terbukti ketika melihat ruang-ruang sekre bersama yang masih tetap berukuran 3x3m. Padahal saat audiensi, rencananya ruang-ruang itu akan diperlebar sampai 3x6m. Peraturan lain yang dicanangkan oleh dekanat pun masih tidak sesuai dengan hasil audiensi empat bulan yang lalu. Seperti peraturan jam malam sekre bersama yang kenyataannya tidak dihapus oleh dekanat.

“Ternyata hal-hal yang sudah diputuskan saat audiensi pada desember lalu tidak dijadikan bahan pertimbangan oleh dekanat terkait sekre bersama ini” Presiden BEM FISIP, Wahyu Indra Prabowo,  melontarkan kekecewaannya pada dekanat dalam forum sosialisasi tersebut. (aguz)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: