Rektor Cup Unsoed 2011 Hadir Kembali

Purwokerto, kamis (21/4), GOR Satria kembali diramaikan dengan adanya turnamen Rektor Cup Unsoed 2011. Acara yang bekerja sama dengan Nuvo ini, dilaksanakan dari tanggal 18-24 April, diikiuti oleh 64 tim dari mulai SMP, SMA se-Banyumas juga se-Fakultas se-Unsoed. Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan juga diselenggarakan dalam rangka meramaikan kembali dunia basket pelajar di Banyumas.

Rektor Cup Unsoed 2011 memperebutkan hadiah uang  sebesar satu juta rupiah. Ada 13-14 pertandingan yang dilangsungkan dalam satu hari. Peserta pun tak terbatas hanya di Unsoed, tapi juga berasal dari berbagai perguruan tinggi se-Banyumas.

Walupun diikuti oleh cukup banyak peserta, namun belum terlihat antusiasme yang besar dari penonton. Ini bisa dilihat dari banyaknya kursi yang masih kosong. Meski sedikit, setidaknya dari setiap harinya selalu ada peningkatan jumlah penonton. Hal ini diakui oleh Adis, MC pertandingan, “emang sejak mulai, selalu terjadi peningkatan jumlah penonton yang hadir”. “Yang biasanya rame itu kalau pertandingan anak SMA, supporter nya biasanya banyak dan ramai lagi”ungkap mahasiswa dari fakultas Ekonomi ini. [Mugi & egi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: