Close Head Guncang Soemardjito

Purwokerto, (28/4) Hentakkan musik cadas dari  Close Head  menjadi penutup acara garapan Heart Corner dan Remoef. Meskipun tampil terakhir, antusias penonton menyaksikan penampilan Close Head sangat besar. Semangat penonton terbakar ketika Close Head mulai menaiki panggung. Penonton berjingkrakkan dan menyanyikan lagu Close Head dengan semangatnya, hingga penonton sampai ikut naik ke panggung . “ Kami benar – benar terkejut dengan antusias penonton disini, mereka udah hapal lagu kita,” tegas Ijan dengan logat Sundanya yang khas.
Band asal Bandung yang digawangi Asep Yolamlam, Aido, serta Ijan sengaja menyambangi Purwokerto dalam rangkaian tour mereka. “ Purwokerto adalah kota keempat dalam lima tour kami, sebenarnya sudah sejak dulu kami pengen ke sini, tapi engga pernah kesampean jadi ini pertama kali kita kesini,” ucap Aido sang gitaris.
Total, band yang berdiri sejak 1997 ini menampilkan lima lagu. Meski sempat terjadi sedikit trouble, namum mereka tetap senang bisa berkunjung ke Purwokerto. “ Yaah, masalah seperti ini masih wajar lah, namanya juga manusia pasti engga ada yang sempurna,” terang mereka kepada tim Cahunsoed. (bagus)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: