Rektor Umroh, Beasiswa Terlambat Diumumkan

FISIP – Cahunsoed (04/5). Sudah hampir satu bulan pendaftaran beasiswa FISIP ditutup, beberapa diantaranya yaitu beasiswa Super Semar, PPA, dan BBM. Namun sampai hari ini (04/5), belum juga ada pengumuman mahasiswa yang menerima beasiswa dari Bapendik FISIP Unsoed. Padahal, hampir seluruh fakultas di Unsoed sudah mengumumkan penerimaan beasiswa.

Belakangan baru diketahui bahwa ternyata keterlambatan ini disebabkan Rektor Unsoed sedang melakukan perjalanan umroh, sehingga belum sempat mengesahkan surat keputusan yang berisi sejumlah mahasiswa yang memperoleh beasiswa itu. Bapendik FISIP sendiri sebenarnya sudah tahu mahasiswa-mahasiswa yang memperoleh beasiswa, hanya saja mereka tidak berani mengumumkan karena belum ada landasan hukum yang jelas.

“Kita menganut asas formal dalam mengumumkan penerimaan beasiswa. Jadi kami tidak bisa mengumumkan selama belum ada SK Rektor”, ujar Wiwit Waluyo, staff Bapendik FISIP Unsoed.  Menurutnya, kemungkinan SK Rektor terkait penerimaan beasiswa baru bisa turun sekitar 10 hari lagi sejak hari ini (04/05). (maria)

Satu Tanggapan

  1. Umroh?
    pake duit siapa, Pak?
    Mau dong diajak sekali”…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: