Tidak Ada Sosialisasi, Laskar Soedirman Siapa Yang Tahu

UNSOED, Cahunsoed- Laskar Soedirman, Suatu Tim bentukan BEM Unsoed yang diresmikan siang tadi (kamis, 07/06), tetapi  masih banyak mahasiswa yang tidak tahu tentang tim yang bergerak di pengabdian masyarakat tersebut. Salah satunya Susan Agustin, mahasiswa Sosiologi angkatan 2008 ini malah balik menanyakan  apa itu Laskar Soedirman saat diwawancarai.

Tidak hanya mahasiswa, Pembantu Rektor III Prof. Dr. Imam Santosa, M.Si. pun tidak tahu menahu tentang Laskar Soedirman ketika ditanyai Cahunsoed. Padahal ia adalah pembina BEM Unsoed dan penanggung jawab kegiatan mahasiwa.

Akan tetapi, menurut Unggul Budi W Laskar Soedirman sudah disosialisasikan keseluruh civitas akademik.  “Pembentukan Laskar Soedirman sudah disosialisasikan keseluruh BEM Fakultas dan civitas akademik yang ada di Unsoed” Jelas mentri pengabdian masyarakat BEM Unsoed ini.

Namun pernyataan Unggul tersebut dibantah oleh Presiden BEM FISIP, Wahyu Indra P.  “Laskar Soedirman ini tidak ada sosialisasi sama sekali, buktinya dari hal terkecil saja  pamfelet, tidak ada yang menempel di mading FISIP sama sekali kan ? itu cukup menunjukan tidak adanya sosialisasi” Bantah wahyu. (Qyoe)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: